Minggu, 09 Februari 2020

Diskotik Menjadi Pelarian Saat Stres Melanda

Diskotik adalah Tempat untuk menhilangkan rasa penat saat pekerjaan terasa berat rasa ingin menghilangkan pikiran manusiawi untuk sejenak dan menghibur diri sendiri dengan musik yang keras dan minum-minuman yang berat/keras. Namun Zaman-zaman sekarang Diskotik Telah disalah gunakan Diskotik hanya boleh dimasukin oleh orang diatas umur 20 keatas , tapi sekarang anak-anak dibawah 20 tahun sudah berani memasuki kawasan tersebut dan ada yang terjerumus ke hal-haol yang tidak baik, Contohnya : Seks bebas, Narkoba, Pecandu Alkohol, Seks sesama jenis dan masih banyak lagi yang merusak anak-anak muda diTanah air.

Tempat hiburan seperti ini ada dampak Positif dan Negatif nya tergantung dengan orang yang pergi ketempat tersebut, Diskotik juga terdiri dari lantai dansa dengan ukuran yang sangat besar ditegah-tegah ruangan yang bernuansa gelap yang hanya  bermodalkan lampu sorot yang berputar-putar dan lampi ambience yang menimpel didinding.

Diskotik juga menyediakan beberpa minuman dan kadang-kadang ada cemilan gratis buat para pengunjungnya , Untuk masuk ke diskotik harus membeli tiket dan minimal usia diatas 20 tahun, harus mengikuti ketentuan dan syarat yang berlaku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diskotik Menjadi Pelarian Saat Stres Melanda

Diskotik adalah Tempat untuk menhilangkan rasa penat saat pekerjaan terasa berat rasa ingin menghilangkan pikiran manusiawi untuk sejenak da...